Respon Cepat Pelayanan SPKT Polsek Tanjung Priok Berikan Yang Terbaik Bagi Masyarakat
Jakarta, Salah satu tugas Kepolisian adalah memberikan pelayanan /respon cepat terhadap masyarakat. Hal ini ditunjukkan oleh SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Tanjung Priok Polres Metro Jakarta Utara yang melayani masyarakat secara cepat dan responsif pada hari Kamis tanggal 13 Februari 2025 sekitar pukul 10:30 WIB.
Dari pantauan awak media Infocyber.id, banyak warga yang mengunjungi SPKT Polsek Tanjung Priok untuk membuat surat kehilangan, atau yang lainnya. "Kita (petugas) berusaha untuk melayani masyarakat sepenuh hati," ucap Kepala SPKT Unit II Aiptu Hasrin M.Harahap di ruangan SPKT.
Terlihat warga hanya membutuhkan waktu sekitar 5 (lima) sampai 10 (sepuluh) menit di SPKT Polsek Tanjung Priok.
"Kita (petugas) sesuai dengan slogan Polri yaitu Melayani, Mengayomi Dan Melindungi masyarakat. Pesan kepada masyarakat khususnya warga Tanjung Priok, agar selalu tingkatkan keamanan lingkungan (Kamtibmas) dan tidak perlu takut untuk melapor kepada polisi apabila ada gangguan Kamtibmas, kami siap membantu," tutur Kompol R. Sigit Kumono, SH.
(Ade)
0 Komen